Minggu, 14 April 2013

Klinik Medis Insan Prima



Klinik Medis Insan Prima didirikan tanggal 10 April 2013 berlokasi di Jl. Wonokoyo timur 1/1 desa Wonokoyo kecamatan Beji kabupaten Pasuruan Jawa timur, Klinik Medis Insan Prima berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk dan salah satu kawasan indutri di kabupaten Pasuruan jawa timur.
Karena lokasi tersebut diatas maka Untuk memenuhi kebutuhan medis didaerah tersebut dan beberapa permintaan dari dunia usaha khususnya bidang industry sebagai bagian dari salah satu hak karyawan dan kewajiban pengusaha, maka di dirikanlah Klinik Medis Insan Prima sebagai salah satu wadah jaminan pemeliharaan kesehatan dan penanganan emergency. Selain itu juga ikut mendukung program pemerintah sebagai prowider  BPJS di tahun mendatang.
Klinik Medis Insan Prima memiliki beberapa tenaga medis dan paramedis yang handal, berpengalaman, dan kompeten di bidangnya. Fasilitas yang kami tawarkan antara lain : pemeriksaan dan pemeliharaan kesehatan secara umum, pemeriksaan dan pemeliharaan gigi, penanganan emergency accident  da lain-lain. Info lebih lengkap hubungi 0343-7063300.
Klinik Medis adalah tempat pribadi yang dibuat tersedia untuk orang-orang yang sakit. dijalankan oleh dokter dan perawat dan memastikan bahwa pasien dirawat dan berjalan dengan baik. jika masalahnya adalah sangat kecil bahwa jika mereka dapat memulihkan dengan memberikan Obat-obatan daripada mereka menyediakan obat-obatan dan mengirim Pasien. jika masalah tidak simpel dari mereka diterima di Klinik dan perawatan yang tepat diambil dengan menyediakan obat-obatan, glukosa, suntikan dll ..
klinik adalah tempat yang kecil tidak begitu besar dan hampir hadir di mana-mana sehingga setiap kali ada emergency dari mereka dapat bergegas ke klinik, kalau tidak mereka harus dibawa ke rumah sakit jika rumah sakit sangat jauh tempatnya akan ada masalah untuk seorang pasien.
klinik medis sangat penting karena mereka kecil tetapi sangat berguna untuk keperluan darurat dan pasien dapat ditangani di klinik ini jika masalah tersebut tidak serius.

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    About